Friday, October 7, 2022

Ratusan ASN dan Anggota DRPD Situbondo Terima Vaksin Covid-19 Tahap 2

SITUBONDO – Ratusan pengawai ANS dan anggota DPRD di Kabupaten Situbondo, menjalani vaksinasi covid 19, Kamis (21/02/2021).

Vaksinasi covid 19 tahapan kedua ini dilaksanakan di tiga tempat, yaitu di ruang lantai dua Pemkab Situbondo, Makodim 0823 dan Klinik Mapolres Situbondo.

PLH Bupati Situbondo, Syaifullah mengatakan, vaksinasi pada hari ini dilakukan untuk para pegawai sekretariatan, Bapedda, anggota DPRD serta OPD yang lain.

“Kita juga minta dari Dispenda Jawa Timur dan Pajak Pratama untuk divaksinasi,” ujar Plh Bupati Syaifullah disela acara vaksinasi di Pemkab Situbondo.

Sementara itu, kata Syaifullah, vaksinasi untuk jajaran Kodim 0823 dan Polres vaksinasi dilakukan di klinik masing masing.

“Vaksin yang kita terima kemarin, jumlahnya ada sekitar lima ribu vaksin. Untuk hari ini saja ada sekitar 500 orang yang divaksin,” katanya.

Syaifullah menjelaskan, setelah dilakukan vaksin tidak ada pengaruh apapun terhadap dirinya, namun hanya diminta beristirahat selama 30 menit usai divaksin.

“Alhamdulillah tidak ada reaksi apa apa, semua sehat,” tukasnya.

Comment
Baca juga :  Ainul Makin Aminullah: Kader Harus Disiplin dan Kuat Literasi
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler