Monday, October 3, 2022

Tingkatkan Mutu, Unuja Laksanakan Ujian Terbuka Jurnal Ilmiah Bereputasi bagi Mahasiswa/i S1 Semester Akhir

PROBOLINGGO – Di tengah perkembangan pandemi yang masih belum menunjukkan kepastian, Universitas Nurul Jadid terus berbenah dan meningkatkan mutu pendidikannya.

Hal ini dapat dilihat dari pelaksanaan Ujian Terbuka Jurnal Ilmiah Bereputasi bagi Mahasiswa/i S1 Semester Akhir yang dilaksanakan pada hari Jumat (12/03/21).

Dalam acara yang digelar di Aula Mini Universitas Nurul Jadid dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dilangsungkan kegiatan ujian terbuka jurnal ilmiah bereputasi.

Diwawancarai secara terpisah, panitia pelaksana menuturkan bahwa pelaksanaan Ujian Terbuka Jurnal Ilmiah Bereputasi ini ditujukan sebagai bagian dari peningkatan mutu.

Di tengah kondisi yang tidak pasti ini, Universitas sebagai lembaga pendidikan tinggi harus menjadi garda terdepan perbaikan ekonomi dan kerakyatan, baik dengan aksi maupun literasi.

Universitas sebagai lembaga pendidikan tinggi harus terus berinovasi dan menciptakan literasi dan menyumbangkan pemikiran terhadap kondisi sosial kemasyarakatan. Hal tersebutlah yang mendorong dan menjadi alasan pelaksanaan Ujian Terbuka Jurnal Ilmiah Bereputasi tersebut.

“Universitas sebagai lembaga pendidikan tinggi harus terus berinovasi dan berkontribusi di tengah kondisi pandemi sekalipun” terang salah satu staf pelaksana melalui pesan singkat.

“Kedepannya, literasi dan inovasi akan terus digalakkan. Acara ini hanyalah awal dan kedepannya akan terus ada inovasi dan kontribusi nyata dari UNUJA baik dalam aksi maupun literasi” lanjutnya.

Comment
Baca juga :  Puncak Lomba Esai Nasional, Himaprodi PAI Unuja Adakan Presentasi Karya
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler