Monday, October 3, 2022

Tingkatkan Minat Kewirausahaan Mahasiswa, Unuja Gelar Seminar Kewirausahaan

PROBOLINGGO – Universitas Nurul Jadid kembali gelar event seminar kewirausahaan dengan tujuan tingkatkan minat dan partisipasi kewirausahaan mahasiswa.

Dilaksanakan di Aula 1 Pondok Pesantren Nurul Jadid dengan mengambil tema “peluang dan tantangan bisnis pesantren ditengah tren bisnis online (marketplace)”.

Diundang juga sebagai penyaji dalam acara ini Dr. Anas Alhifni, S. EI., MSI. Selaku Ketua Koperasi Sarekat Bisnis Pesantren Jawa timur.

Terbuka untuk umum dan dilaksanakan secara luring dengan tetep menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut berjalan lancar dan cukup interaktif.

Pembahasan perihal dunia kewirausahaan dan eksistensi pesantren dibahas dengan cukup seru dan mengalir dengan cukup lancar.

Pada sesi tanya jawab pun, peserta yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias dengan begitu banyaknya pertanyaan yang diajukan dan membuat diskusi dalam sesi interaktif tersebut menjadi cukup hidup.

Comment
Baca juga :  Tiket Batal Naik, ini Aturan Baru Candi Borobudur
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler