Monday, October 3, 2022

Poltek Jember Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris untuk Dosen, Gandeng LKP Texas Adakan Tes TOEIC

JEMBER – Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kemampuan dosen dan dewan pengajar, Politeknik Negeri Jember bekerjasama dengan LKP Texas mengadakan tes TOEIC Preparation yang dilaksanakan pada Rabu (27/10/21) di Lab Komputer Poltek Jember.

Kegiatan yang dilaksankaan mulai pukul 14.30 sampai 16.30 yang diikuti oleh 30 orang tenaga pengajar dan dosen Politeknik Negeri Jember. Dilaksanakan secara offline dengan protokol kesehatan yang dijaga dengan ketat serta seluruh peserta wajib mengenakan masker.

Dalam sesi ujian TOEIC Preparation yang dilaksanakan selama 2 jam tersebut, staff pengajar dan dosen Poltek Jember mengerjakan masing-masing 100 butir soal listening dan 100 butir soal reading dengan pembagian waktu 45 menit untuk listening dan 75 menit untuk reading.

Kegiatan ujian TOEIC Preparation tersebut, menurut penuturan panitia ditujukan sebagai persiapan dan bentuk pengembangan kompetensi staff pengajar serta rekan dosen di Politeknik Negeri Jember.

Lembaga Pelatihan dan Kursus (LKP) Texas adalah LKP yang sudah berdiri sejak tahun 1993 dan memiliki izin pelaksana TOEFL ITP dan TOEIC dari Indonesian International Education Foundation (IIEF) pemegang lisensi TOEFL dan TOEIC di Indonesia.

Secara rutin, setiap bulannya LKP Texas mengeluarkan jadwal ujian TOEFL ITP yang bisa diikuti oleh masyarakat secara umum dengan biaya ujian sebesar 575 ribu rupiah. Selain ujian TOEFL, LKP Texas juga menyediakan berbagai macam tes kompetensi bahasa inggris lainnya seperti IELTS Simulation dan TOEIC LR. Untuk tes TOEIC LR bersertifikasi ETS sendiri dikenakan biaya 675 ribu untuk 1 kali tesnya.

LKP Texas bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang bingung mencari tempat tes kompetisi Bahasa Inggris terpercaya dengan harga yang terjangkau. (*)

Comment
Baca juga :  Bajir Rob Terjang Situbondo 7 Rumah Warga Rusak
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler