Friday, October 7, 2022

Peringati Hari Pahlawan, LKP Texas Pakai Baju Nuansa Kemerdekaan

JEMBER – Lembaga Pelatihan dan Kursus (LKP) Texas menyemarakkan hari pahlawan yang jatuh tepat pada hari Rabu (10/11/21). Dalam momen hari pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, LKP Texas mengadakan hal yang spesial dalam perayaan tahun ini.

Alih-alih masuk seperti biasa, staff dan karyawan LKP Texas hadir dengan dresscode yang bertema kemerdekaan.

Pada hari Rabu (10/11/21) seluruh staff, karyawan dan pengajar di LKP Texas mengenakan baju berwarna putih dengan bawahan batik bagi perempuan dan celana hitam bagi pria.

Menurut Iriani, staff keuangan sekaligus koordinator dari kegaitan tersebut. Penggunaan dresscode pada Hari Pahlawan ditujukan untuk menumbuhkan nasionalisme dan semangat kebangsaan.

“Meski di LKP Texas Kita dan para siswa belajar bahasa asing, namun hal tersebut bukan berarti Kita lupa akan identitas bangsa ini” Ungkapnya.

Staff dan pengajar yang datang ke LKP Texas kemudian diberi pita merah putih dan aksesori lain yang bisa dikenakan saat mengajar dan berada di LKP Texas.

Pita merah putih yang diberikan bisa dijadikan ikat lengan atau aksesoris selama berada di LKP Texas.

Luncurkan Program TOEFL Preparation Program Regular Class

Selain penggunaan dresscode dalam rangka memperingati hari pahlawan. LKP Texas juga meluncurkan program baru bertajuk TOEFL Preparation Program Regular Class.

Meningkatnya minat masyarakat untuk belajar TOEFL, LKP Texas akhirnya memutuskan untuk membuat program reguler untuk pembelajaran ini.

Dalam program TOEFL Preparation Regular Class, para pendaftar nantinya akan dimasukkan ke dalam 1 kelas berisi 4-5 orang untuk belajar tips dan trik mengerjakan tes TOEFL.

Berbeda dengan Private TOEFL yang dihitung secara tatap muka, program TOEFL Preparation Regular Class menggunakan sistem SPP yang dibayarkan setiap bulan.

Baca juga :  Teror Pembakaran Kembali Terjadi di Jember, Suasana Mencekam

Setiap bulannya, siswa TOEFL Preparation Program Regular Class membayar SPP sebesar 300 ribu untuk 1 bulan.

Dalam 1 bulan, para siswa mendapatkan pembelajaran sebanyak 2 kali setiap minggunya dengan jadwal yang mengikuti LKP Texas.

Tertarik dengan program ini? Segera daftarkan dirimu dan ikuti TOEFL Preparation Program Regular Class sebelum kehabisan seat ya!

Comment
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler