Sunday, October 2, 2022

Webinar Nasional Tutup Communication Festival 2021 KPI UNUJA

PROBOLINGGO – Webinar Nasional dengan tema  “Communication and Personal Apearance” pada Kamis (9/12) mengakhiri kegiatan Communication Festival 2021 (COMFEST ’21). Acara ini digelar oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (HIMAPRODI KPI) Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Paiton Probolinggo.

Webinar ini menjadi acara penghujung dari berbagai rangkaian kegiatan lainnya, yakni Lomba Comfast Tingkat Nasional yang meliputi lomba fotografi, vidiografi, menulis opini dan desain poster yang dilaksanakan sejak tanggal 7-30 November 2021, serta acara “Ngobrol Dari Balik Layar oleh PWO FILM” pada tanggal 13 November 2021.

Acara webinar yang dimulai pukul 10.00 WIB ini turut mengundang Dr. Sri Ulya Suskarwati atau yang akrab dipanggil Mam Lya, seorang pakar komunikasi dan dosen di London School of Public Relation untuk menjadi pembicara dalam webinar yang mengusung sebuah tema yang sangat relevan saat ini yaitu pentingnya Personal Apearance atau penampilan diri dalam berkomunikasi menjadi topik utama acara ini. Ditemani Zahrotul Fikri Annabila sebagai moderator, acara ini sukses sebagai acara penutup yang diterima dengan antusias yang baik bagi peserta khususya mahasiswa KPI.

Tak hanya itu, ibu Sri Ulya sebagai penyaji dalam webinar tersebut menuturkan bahwa dalam kegiatan kali ini beliau menyampaikan antusisnya karena diberikan kesempatan sharing ilmu kepada mahasiswa dan peserta webinar yang berasal dari berbagai kota.

“saya sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk bertemu dan menyapa mahasiswa-mahasiswa diluar Jakarta, saya berharap kalian mendapatkan sebuah pengetahuan baru dan saya berharap bisa bertemu dengan kalian semua di lain waktu,” ujar beliau di akhir penjelasannya.

Sebagai acara terakhir, webinar ini ditutup dengan pengumuman hasil lomba yang diikuti oleh berbagai kalangan pelajar baik mahasiswa maupun siswa tingkat SLTA dari berbagai kota.(*)

Baca juga :  Mahasiswa UNUJA Boyong Medali Usai Juarai Bali International Championship 2

(pid/T)

Comment
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler