Saturday, October 1, 2022

LIK POMAS Unuja adakan Refleksi Akhir Tahun

PROBOLINGGO – Menutup tahun 2021, LIK Pondok Mahasiswa Universitas Nurul Jadid menggelar kegiatan refleksi akhir tahun pada Jum’at (31/12/21).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Nurul Jadid tersebut, diundang K. Muhammad Faizi, Dewan Pengasuh PP Annuqayah Sumenep, sekaligus Budayawan Madura sekaligus alumni Pondok Pesantren Nurul Jadid sebagai narasumber.

Selain mahasiswa yang berdomisili di Pondok Mahasiswa (POMAS) hadir pula Kepala LIK, Dr. H. Ahmad Fawaid, M.Th.I., Moh. Tohet, M.Pd., dan Ahmad Sahida, Ph.D yang merupakan civitas akademika Universitas Nurul Jadid.

Terkait dengan kegaitan refleksi akhir tahun tersebut. Dalam sambutannya, Kepala LIK menyampaikan, bahwa kegiatan ini layaknya terapi atau pijat untuk mengingat-ngingat apa yang sudah dilakukan selama setahun dan nantinya diperbaiki menuju lebih baik dan bermanfaat.

Selain itu, kegiatan refleksi akhir tahun ini ditujukan untuk menjadi pembeda kegiatan santri dan luaran yg biasanya hanya hura-hura di momen tahun baru.

Selain refleksi dan bincang-bincang diskusi, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembacaan SK pemenang Lomba yang diadakan oleh LIK POMAS Unuja. (*)

(rhmd/rhmn)

Comment
Baca juga :  Pupuk Langka, Cak Imin Minta Pemerintah Naikkan Subsidi Pupuk Dua Kali Lipat
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler