Tuesday, May 17, 2022

Bam’s Cafe & Resto, Tempat Asik Nongkrong dan Ngopi di Paiton

Menikmati secangkir kopi diiringi dengan lantunan lagu dan cemilan sembari menikmati hobi adalah sebuah kombo yang cukup nikmat.

Kegiatan tersebut jadi makin lengkap dan komplit jika ditambah dengan tempat yang nyaman dan mendukung.

Bukan hanya menikmati hobi, bekerja secara daring di tempat yang nyaman dengan secangkir kopi racik yang nikmat dan cemilan hangat merupakan hal yang sungguh luar biasa.

Bringing things to the next level gitu rasanya.

Jika Kalian sedang mencari tempat yang asik untuk nongkrong dan menikmati secangkir kopi atau cemilan hangat dan makanan lainnya, Bam’s Cafe & Resto adalah jawabannya.

Bam’s Cafe & Resto hadir sebagai alternatif tempat bersantai dan nongkrong baik dengan teman, keluarga maupun pasangan.

Hal ini, menurut pemilik Bam’s Cafe merupakan bentuk dari adaptasi seiring dengan mulai maraknya tempat nongkrong dan Cafe yang ada di wilayah Paiton.

“Bam’s Cafe & Resto dibangun sebagai alternatif pilihan dengan lokasi yang cukup strategis didukung dengan interior yang homey dan nyaman” Jelas Bambang pemiliki Bam’s.

Selain menawarkan lokasi yang strategis dan interior yang homey dan nyaman, koneksi internet yang disediakan melalui Wi-fi yang terinstal di Bam’s Cafe & Resto memiliki kecepatan yang cukup banter.

Sangat cocok untuk mahasiswa yang berkuliah daring maupun pegawai yang bekerja secara remote dari jauh.

Cemilan dan makanan yang disediakan juga cukup lengkap untuk membuat para pengunjung betah dan dapat menikmati makanan terbaik yang disediakan di Bam’s Cafe & resto.

Bagi Kalian yang penasaran dan ingin nongkrong di Bam’s Cafe & Resto tidak perlu bingung karena letaknya yang strategis dan mudah dijangkau. Jika masih bingung, Kalian bisa mengikuti tautan Google Maps berikut ini. (*)

Comment
Baca juga :  Makanan Khas Idul Adha dari Berbagai Wilayah di Indonesia
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler