Sunday, October 2, 2022

Luar Biasa!! 29 Mahasiswa UNUJA Raih Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa (KIBM)

PROBOLINGGO – Sebanyak 29 orang mahasiswa dan mahasiswi Universitas Nurul Jadid berhasil meraih prestasi yang luar biasa dengan lolos penilaian Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa (KIBM).

29 Mahasiswa/i yang lolos penilaian dan berhasil memperoleh dana hibah tersebut terbagi ke dalam 8 kelompok dengan bisnis dan inovasinya masing-masing.

Setiap kelompok memperoleh dana hibah yang beragam mulai dari 1 juta hingga 2,5 juta rupiah tergantung dengan prospek dan penilaian terhadap inovasi bisnis yang dibawakan oleh setiap kelompok.

Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa (KIBM) sendiri merupakan kompetisi internal yang diadakan ntuk mendukung pengembangan inovasi bisnis dan kewirausahaan di lingkungan Universitas Nurul Jadid.

Kompetisi tersebut sendiri diadakan oleh Lembaga Pengembangan Profesionalitas & Kewirausahaan (LPPK) Universitas Nurul Jadid dengan dibantu oleh tim penilai dari kalangan profesional.

Adapun 29 mahasiswa/i yang berhasil lolos seleksi Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa (KIBM) antara lain :

  1. Ahmad Baidowi Eko Fitra Firmanda,
  2. Ahmad Muzakki Eko Fitra Firmandani,
  3. Moch. Aqil Aulady,
  4. Dwi Lucky Setyawan,
  5. Muhammad Rizky Pratama,
  6. Laili Eka Amalia,
  7. Putri Lailatul Isnaini,
  8. Shafwil Widat,
  9. Alfian Sukri,
  10. Ahmad masyhur,
  11. Muhammad Nanang kosim,
  12. Priyo Anggun Estu Laksono,
  13. Defita Nur Awalina,
  14. Wiwin Kharisma Devi,
  15. Ahmad Zainul Khofi,
  16. Muhammad Miftahul Ulum,
  17. Moh. Irfan Efendi,
  18. Lailatul Firdaus Hasanah,
  19. Afiqur Rahman,
  20. Ilham Ramadhan,
  21. Naila Rahmatul Widad,
  22. Nor Izza Afcarina
  23. Musfiroh,
  24. Indah Inayatul Arifah,
  25. Lutfiyana,
  26. Sony Hakim,
  27. Rifqoh Maulidah,
  28. Siti Maryam,
  29. Jayanti Eka Aprilia

Kegiatan Kompetisi ini disambut hangat oleh segenap mahasiwa UNUJA dengan begitu banyaknya proposal bisnis yang masuk dari berbagai kelompok peserta.

Untuk menjaga netralitas dan kualitas dari setiap proposal bisnis yang diikutsertakan, Lembaga Pengembangan Profesionalitas dan Kewirausahaan Universitas Nurul Jadid mengundang profesional dalam bidangnya sebagai dewan juri.

Baca juga :  Istilah-istilah Yang Harus Kamu Ketahui di Kampus Ketika Menjadi Mahasiswa Baru

“Kompetisi ini cukup membantu perkembangan bisnis-bisnis kecil yang digagas oleh mahasiswa/i UNUJA. Banyak produk keren dan inovatif yang dibawakan oleh peserta kompetisi lainnya. Kami sangat bahagia dan bersyukur proposal bisnis Kami berhasil lolos dan memperoleh dana hibah dari Kampus” Terang Laili, salah satu peseta Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa yang proposal bisnisnya berhasil lolos. (*)

Comment
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler