Sunday, October 2, 2022

Suho Exo Selesaikan Wamilnya Dan Tuliskan Surat Manis Untuk Penggemar

Ayyyooo siapa nih yang kemarin pagi – pagi udah dibuat kaget sama selesainya Wamil bapak ketua Exo, yups bener banget tepat pada tanggal 13 Februari 2022 Suho Exo telah menyelesaikan Wamilnya.

Suho sendiri memulai Wajib Militernya pada bulan Mei 2020 lalu. Suho memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, Chungcheongnam-do pada Mei 2020.

Setelah menerima pelatihan dasar selama 4 minggu, Suho melanjutkan dinasnya sebagai pekerja sosial.

Pada hari ini, Suho menuliskan surat manis untuk Exo-L penggemar Exo dan ia mengatakan bahwa dia sedang mempersiapkan kejutan. Melalui Instagram pribadinya ia memposting surat manis dengan tulisan tangan yang berisikan :

“Untuk EXO-L,”

Halo semuanya. Ini adalah leader EXO Suho, Kim Junmyeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, aku akhirnya keluar! Pertama, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan EXO-L. Sementara menghabiskan beberapa waktu jauh dari kalian semua selama pelayanan, terima kasih kepada kalian, itu adalah waktu lebih untuk lebih memikirkan EXO-L. Selama satu tahun sembilan bulan, aku sangat merindukan kalian semua dan anggota EXO sehingga bahkan pernah bermimpi bahwa kami mengadakan konser… hehe. Kurasa aku benar-benar ingin melompat maju dalam waktu dan bertemu denganmu di panggung secepat mungkin. Tetapi seperti yang pernah aku katakan, “Jika penantian itu sendiri menyenangkan, maka itu adalah cinta,” dan aku juga berpikir bahwa mungkin karena kita memiliki waktu ini, penantian mungkin telah membuat perasaan kita tumbuh lebih dalam. Tetap saja, mulai sekarang, jangan berpisah lagi! Jika aku bisa memelukmu, aku akan memelukmu erat-erat dan tidak melepaskanmu. Mulai saat ini, aku sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kami. Aku harap itu akan menjadi hadiah yang membuat kalian merasa layak menungguku. Karena kita sudah lama tidak bertemu, ayo berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang!!!

WE! ARE! ONE! EXO! Let’s love!

From Suho

P.S. I miss your silver light.”

Gimana nih udah pada gak sabar kan, yuk bentar lagi bisa yuk comeback dengan formasi lengkap lagi.

Baca juga :  Bikin Ketar - Ketir Anak Orang, V BTS Terlihat Sedang Flirting Olivia Rodrigo di Grammy Awards

Kalau kata bapak ketua “Jika penantian itu sendiri menyenangkan, maka itu adalah cinta,”. Jadi bersabarlah menunggu Baekyun,Chanyeol, sama Chen yang lagi Wamil ya, gak lama kok bentar lagi juga selesai. Semangat Aeri!!!

Comment
Markxxx99
Markxxx99
Poetry and Literature Lover dan berbagai hal yang berkaitan dengan budaya pop Korea

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler