Tuesday, September 27, 2022

UNUJA Kembali Terjunkan Mahasiswanya ke Pakulima

SITUBONDO, GUBUKINSPIRASI.com – Desa Mandaran, Besuki, Situbondo kembali menjadi lokasi penerjunan mahasiswa KKN Tematik Universitas Nurul Jadid.

Dalam pertemuan pertama yang dilaksanakan pada Jum’at (18/02/22) Sepuluh Mahasiswa dan Mahasiswi yang ikut serta dalam kegiatan KKN dipertemukan dengan H. Joko Malis ketua Paguyuban Pakulima.

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan awal untuk mengenalkan mahasiswa/i yang terjun melaksanakan KKN di daerah tersebut.

H. Hambali yang kembali menjadi dosen pembimbing mahasiswa KKN Tematik kali ini memberikan banyak insight dan pengetahuan terkait kondisi pantai Pakulima yang sudah banyak berubah.

Daerah pantai Pakulima sendiri memang mengalami banyak perubahan setelah 3 tahun berturut-turut menerima penerjunan mahasiswa KKN Universitas Nurul Jadid.

Sebagai salah satu wilayah binaan UNUJA, pantai Pakulima lingkungan Mandaran mengalami banyak transformasi dari wilayah yang dulunya kumuh menjadi wilayah yang mulai bersih dan memiliki fasilitas yang memadai.

“Semoga dengan datangnya mahasiswa ini bisa membantu perkembangan wilayah sini dan membuatnya menjadi semakin stabil dan mandiri” Harap H. Joko Malis terkait kedatangan mahasiswa KKN. (*)

(mfth/rhmn)

Comment
Baca juga :  الندوة الدولية الافتراضية بعنوان: تعليم العربية لغير الناطقين بها في فترات كوفيد-١٩( الجائحة)؛ بين التعليم السحابي والتعليم الوجاهي
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler