Saturday, December 3, 2022

Gandeng Jobstreet, LPPK UNUJA Gelar Virtual Career Fair Terbesar di Asia

PROBOLINGGO, GUBUKINSPIRASI.com – Lembaga Pengembangan Profesionalitas dan Kewirausahaan (LPPK) Universitas Nurul Jadid kembali mengadakan event luar biasa.

Setelah menggelar Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa di bulan Januari hingga Februari yang lalu, LPPK kembali mengadakan event besar lain di bulan Maret ini.

LPPK Universitas Nurul Jadid bekerjasama dengan JobStreet, Tech in Asia dan 200 Lebih Mitra lainnya, mengadakan Virtual Career Fair terbesar di Asia.

Dalam event ini akan ada ribuan lowongan di bidang IT & Digital Marketing dan diikuti oleh 200+ perusahaan startup dan teknologi yang produk dan jasanya sudah dipakai banyak orang.

Selain itu, akan ada webinar dengan topik seputar karier di bidang IT & Digital dengan pembicara yang expert di bidangnya.

Event Virtual Career Fair yang diadakan oleh LPPK UNUJA dan Jobstreet ini akan digelar mulai tanggal 9 hingga 11 Maret 2022.

Untuk Kalian yang berminat untuk ikut serta dan memperoleh pengalaman maupun jaringan di kegiatan tersebut bisa mendaftarkan diri melalui link berikut

Acara Virtual Career Fair ini gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun. YUk uruan daftarkan dirimu dan dapatkan manfaatnya.

Comment
Baca juga :  LP3M Unuja Adakan Implementasi MB-KM Santri Untuk Mewujudkan Perguruan Tinggi Pesantren Bermutu dan Berdaya Saing
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler