Saturday, October 1, 2022

Serunya Ngobrolin Digital Marketing di Genesis 2.0 oleh GenBI Unair

SURABAYA, GUBUKINSPIRASI.com – Sabtu (19/03/22) berjalan begitu seru bersama dengan kegiatan Genesis 2.0 yang dihadiran oleh GenBI Unair Surabaya.

Dalam kegiatan bincang virtual via Zoom Meeting tersebut, ratusan peserta yang ikut serta antusias mengikuti obrolan seru dengan topik digital marketing.

Direktur PT Airlangga Dwipa Nagara, Achmad Bondan Sugiantara yang hadir sebagai narasumber dalam bincang virtual tersebut membawa topik Digital Marketing di tengah pandemi yang dibawakan dengan cukup seru dan interaktif.

Bondan membahas tentang pentingnya aplikasi digital marketing untuk menjaga stabilitas dan keberlangsungan bisnis di tengah masa pandemi COVID-19.

Tidak hanya sampai disitu, Bondan juga turut membagikan tips dan trik yang bisa diaplikasikan untuk bisnis-bisnis pemula.

Sesi pagi hari tersbut kemudian dilanjutkan dengan QnA yang dibanjiri dengan begitu banyak pertanyaan dari para peserta.

Topik digital marketing sendiri cukup menarik dan mengena melihat trend yang sedang populer belakangan dimana banyak mahasiswa mulai membuka dan membangun bisnis-bisnis kecil.

Perkembangan teknologi turut berdampak dan bersumbangsih terhadap berkembanganya trend positif ini.

Dengan teknologi yang terus berkembang dan berevolusi, bisnis juga turut berkembang dan berdadaptasi menciptakan peluang dan kesempatan baru di saat yang bersamaan.

Setelah sesi QnA yang berjalan dengan cukup interaktif, kegiatan Genesis 2.0 oleh GenBI Unair pada Sabtu (19/03/22) tersebut kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama secara virtual yang dipandu oleh moderator.

“Acaranya cukup seru dan pematerinya juga asik banget. Bakal ikutan lagi sih kalo ada kegiatan lanjutannya” Ungkap Miftah, salah satu peserta Genesis 2.0 yang hadir secara virtual via Zoom Meeting. (*)

(mfth/rhmn)

Comment
Baca juga :  Resmi Ditarik, ini Pencapaian Kelompok Magang Kerja MBKM Unmuh Jember di Kecamatan Ambulu
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler