Thursday, October 6, 2022

5 Game Baru April 2022 ; GI List

GAMINGCORNER, GUBUKINSPIRASI.com – Bulan Maret menjadi salah satu bulan di mana video game keren mulai bermunculan. Mulai dari Ghostwire : Tokyo hingga Gran Turismo 7.

Deretan game-game apik besutan developer besar banyak melakukan release di bulan Maret yang akhirnya membuat bulan April menjadi sedikit longgar.

Developer besar seperti Warner Bros mencoba hadirkan game seperti LEGO Star Wars The Skywalker Saga, namun nyaris semua developer dan publisher lain hanya rilis ulang game-nya ke platform lain dan tidak merilis game baru di bulan April 2022.

Bagaimana dengan bulan April, apakah akan ada game seru yang akan dirilis? Tim Gaming Cornern akan memberikan 5 rekomendasi game baru yang bisa Kamu mainkan di bulan April ini!

1. MotoGP 22

Untuk game pertama, GAMING CORNER merekomendasikan game MotoGP 22. Jika kamu penggemar balap MotoGP, maka kamu wajib mencoba game keluaran Milestone ini. Game ini rencananya akan rilis pada 21 April 2022.

Game ini memiliki lebih dari 120 pembalap dan 20 sirkuit (termasuk sirkuit kebanggan Indonesia, Mandalika) yang bisa kamu mainkan.

Selain itu game ini juga memiliki fitur manajerial, dimana kamu dapat menciptakan tim buatan kamu sendiri dan ikut balapan di ajang balap motor paling bergengsi ini.

Game ini akan keluar untuk berbagai macam platform game. Mulai dari Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, hingga PC.

2. MLB The Show 22

Masih dari game dengan jenis olahraga, game kedua di dalam daftar ini adalah MLB The Show 22. Game ini rencananya akan keluar pada tanggal 1 April 2022, menjelang bergulirnya musim baru dari kompetisi baseball paling bergengsi di Amerika Serikat yaitu Major League Baseball (MLB).

Baca juga :  5 Rekomendasi Game Santai untuk Menunggu Waktu Berbuka Puasa - Dini Hari List

Diamond Dynasty masih menjadi salah satu fitur yang paling ditunggu oleh penggemar game satu ini. Dalam mode tersebut, kamu dapat membangun tim baseball terbaik versimu tanpa batasan apapun.

Game yang akan dirilis oleh Sony ini, akan keluar untuk seluruh konsol game yang ada. Mulai dari Xbox One, Xbox Series X|S, Playstation 4, Playstation 5, hingga Nintend Switch. Sayangnya seperti biasa, game ini tidak akan keluar di PC.

3. House of the Dead: Remake

Jika kalian penggemar game retro atau klasik, pasti familier dengan game berjudul House of the Dead. Game tersebut sempat sangat populer di Indonesia, dan bisa kamu temui di tempat bermain game seperti Timezone pada masanya.

Game ini merupakan versi remake dari game arcade shooter tersebut, dan akan keluar pada tanggal 7 April 2022 khusus untuk konsol Nintendo Switch.

4Nintendo Switch Sports

Masih dari game ekslusif Nintendo Switch, game selanjutnya yang akan rilis pada tanggal 29 April 2022 adalah Nintendo Switch Sports.

Game ini memiliki konsep yang sangat menarik, yaitu kamu bisa memainkan berbagai jenis cabang olahraga hanya dalam satu game ini saja. 

Terdapat enam cabang olahraga yang bisa dimainkan, yaitu tennis, bowling, swordplay, sepak bola, bola voli, dan badminton.

Game ini bisa dibilang merupakan versi terbaru, dari game Nintendo Wii Sports yang keluar pada tahun 2006 silam.

5.  Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Setelah sekian lama, akhirnya Warner Bros kembali meluncurkan game yang berbasis Lego Star Wars juga. Game ini akan dirilis pada tanggal 5 April 2022, dan akan menjadi game Lego Star Wars terbaru setelah Lego Star Wars: The Force Awakens yang keluar pada tahun 2017 silam.

Baca juga :  Daftar Game Baru Oktober 2022, Adakah yang Kamu Tunggu?

Kisah Luke Skywalker dalam trilogi film Star Wars akan menjadi bagian penting dari game ini. Namun tentunya, dengan tambahan unsur komedi yang selalu menjadi ciri khas dari game yang berbasis Lego ini.

Sama seperti beberapa game sebelumnya, game ini juga akan keluar di berbagai jenis platform game seperti Xbox, Playstation, PC, dan Nintendo Switch.


 Selain 5 Game di atas, terdapat beberapa honorable mention. Diantaranya :

  • Chrono Cross The Radical Dreamers EditionRelease Date 7 April 2022
  • Vampire The Masquerade BloodhuntRelease Date 27 April 2022

Itu dia beberapa game yang akan rilis di bulan April 2022. Di antara list di atas, Game MotoGP merupakan game yang paling ditunggu berkat munculnya sirkuit Mandalika dalam game balap internasional tersebut. Kalau Kalian?

Comment
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler