Wednesday, September 21, 2022

Kunjungi YP. Nurul Yaqin, Damkar Situbondo Adakan Sosialisasi dan Pelatihan Tanggap Kebakaran

SITUBONDO, GUBUKINSPIRASI.com – Dua buah mobil pemadam kebakaran datang mengunjungi Yayasan Pendidikan Nurul Yaqin, Widoropayung, Besuki pada Jum’at (01/04/22).

Kedatangan dua buah mobil damkar tersebut cukup menghebohkan masyarakat sekitar.

Masyarakat berbondong-bondong melihat dan mencari tau tujuan Dua mobil Damkar yang masuk ke halaman YP. Nurul Yaqin.

Kunjungan tersebut ternyata untuk tujuan sosialisasi dan pelatihan tanggap kebakaran.

Siswa-siswi Taman Kanak-kanak dan MI Nurul Yaqin diajak berkeliling menaiki dua buah mobil Pemadam Kebakaran yang datang.

Usai berkeliling, para siswa dan siswi kemudian diberikan sosialisasi dan pelatihan tanggap bencana Kebakaran yang dipimpin oleh petugas pemadam kebakaran Kabupaten Situbondo.

“Anak-anak cukup antusias dan senang dengan kunjungan dari Damkar Situbondo ini. Selain bisa merasakan naik mobil Damkar, anak-anak juga dapat sosialisasi dan ilmu baru” Terang salah satu guru di TK Nurul Yaqin.

Usai sesi sosialisasi dan pelatihan terlaksana, Damkar Situbondo kemudian melakukan penyiraman halaman Yayasan Pendidikan Nurul Yaqin menggunakan mobil Damkar yang dibawa pada pagi hari tersebut. (*)

(Rhmn/Mfth)

Comment
Baca juga :  Sambut Maba, Sekolah Tinggi Agama Islam Ahmad Sibawayhie Gelar Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK)
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler