Monday, September 26, 2022

5 Rekomendasi Game Santai untuk Menunggu Waktu Berbuka Puasa – Dini Hari List

DiniHariList, GUBUKINSPIRASI.com – Berbicara tentang game nih. Apa sih tujuan utama dari sebuah game ketika pertama kali diciptakan? Untuk menghibur kan? Sekarang ini tujuan tersebut agak sedikit berbelok. Tak hanya menghibur, tetapi juga untuk menantang sekaligus kompetitif.

Game juga sering dijadikan sebagai sarana pengisi waktu luang. Bermain game tidak hanya sebagai sebuah hiburan, namun juga sebagai hobi dan kegiatan untuk mengisi waktu luang seperti menunggu waktu berbuka puasa.

Berikut beberapa rekomendasi game yang bisa Kamu mainkan untuk mengisi waktu luang menunggu waktu berbuka puasa.

1. Journey

Journey terbilang menjadi game dengan inovasi terbaru. Tidak seperti game pada umumnya yang memberikan tantangan untuk menyelesaikan apa pun: misi, teka-teki, menaikkan karakter ke level tinggi.

Journey hanya sekadar memberikanmu pengalaman melakukan sebuah perjalanan sesuai dengan judul game. Kamu hanya sekedar mengikuti ceritanya, akan tetapi gaya visualnya yang simpel, elegan dan indah membuatmu tenang.

2. Unravel

Unravel memang sebuah game teka-teki yang menuntutmu memutar otak untuk dapat menuju tujuan berikutnya. Tetapi karena visualnya yang ringan plus latar musiknya yang sangat menenangkan, dijamin game bergaya 2,5D ini tidak akan membuatmu stres.

Sekarang saja sudah ada Unravel 2, yang membuat game ini bisa dimainkan dua orang. Siapa tahu kamu bisa memainkannya dengan kekasihmu.

3. Slime Rancher

Game bergaya peternakan yang memelihara monster-monster. Seperti Monster Rancher, kamu perlu memberikan makanan dan minuman serta harus menangkap terlebih dahulu monsternya.

Namun, monster-monster di dalam game ini tidaklah garang dan keren. Monsternya imut-imut dan lucu, seperti Poring di dalam game Ragnarok. Kamu juga bisa menjelajah area di sana dan membuka beberapa lokasi rahasia.

Baca juga :  Ni no Kuni: Cross Worlds, Game MMORPG Mobile Dari Netmarble Telah Resmi Rilis!

4. Stardew Valley

Penjelasan paling mudah untuk mendeskripsikan Stardew Valley: Harvest Moon. Di Stardew Valley, kamu akan berperan sebagai seorang pemuda yang diwarisi sebuah kebun dan kamu harus merawatnya.

Mulai dari menebang pohon, mencabuti rumput liar, menanam benih-benih. Yang menarik dari Stardew Valley adalah ternyata di dalam game tersebut terdapat sistem dungeon action rpg. Penasaran kan? Coba dicek.

5. Burnout: Paradise

Burnout selalu menjadi game andalan balapan alternatif semenjak dia pertama kali rilis di Playstation 2. Sembari balapan, kamu bisa menghancurkan saingan balapanmu dengan memepetkannya dengan dinding atau menghantamkannya ke mobil dari arus berlawanan dan itu yang dapat membuatmu melampiaskan stres.

Terlalu stres untuk balapan? Ada pula mode yang fokus hanya untuk menghancurkan sekitarmu dengan cara membuat kecelakaan beruntun.

Comment
Erka
Erka
Penikmat sastra dan penyayang kucing yang suka dengan topik kesehatan dan sastra populer dan menghabiskan waktu senggang memainkan berbagai video game yang sedang populer

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler