Monday, October 3, 2022

IPNU dan IPPNU Besuki Adakan Takjil on the Road, Berbagi Berkah di Bulan Suci

SITUBONDO, GUBUKINSPIRASI.com – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Baru saja melaksanakan Kegiatan Takjil On the road pada Minggu (17/04/22).

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama IPNU dan IPPNU Besuki serta PR & PK se-Kecamatan Besuki yang mengambil tempat di perempatan Demung.

Pemilihan perempatan Demung sebagai lokasi pelaksanaan tak lepas dari arus kendaraan lalu lalang yang cukup ramai dan dinilai strategis sebagai lokasi pelaksanaan takjil on the road.

Terdapat kurang lebih 150 bungkus takjil yang dibagikan dalam bentuk es buah yang dikemas dalam cup berukuran sedang.

“Kami ingin berbagi berkah, menyemangati saudara dan teman-teman yang sedang berpuasa dengan membagikan takjil di titik strategis (Perempatan Demung, Red). Karena kan kadang ada yang belum bisa segera berbuka karena tuntutan pekerjaan atau sedang dalam perjalanan pulang. Disana, Kami ingin berbagi” Terang Rico. Salah satu partisipan kegiatan takjil on the road tersebut.

Dimulai sekitar pukul 16.30 atau satu jam sebelum waktu berbuka, 150 buah paket takjil yang sudah disiapkan oleh panitia takjil on the road berhasil ludes dibagikan kepada pengendara yang lewat.

Masyarakat dan warga yang berlalu lalang tampak cukup antusias dengan hadirnya kegiatan tersebut.

Hal tersebut nampak dari senyuman yang diberikan oleh pengendara yang lewat dan memperoleh takjil dari teman-teman IPNU dan IPPNU Besuki.

Pengurus IPNU dan IPPNU Besuki bersama dengan PR & PK se-Kecamatan Besuki setelah Buka Bersama seusai kegiatan takjil on the road pada Minggu (17/04/22) / Via Rico

Setelah seluruh paket takjil yang disediakan usai dibagikan, segenap pengurus dan panitia kegiatan kemudian berpindah ke Alun-alun Besuki untuk melaksanakan buka bersama sebagai penutup kegiatan takjil on the road pada Minggu (17/04/22) sore tersebut. (*)

(rhmn/er)

Comment
Baca juga :  Program Ramadhan SETARA GenBI Ponorogo bawa Tema "Bersama GenBI, Berkah untuk Negeri"
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler