Monday, October 3, 2022

Ponpes Nurul Wafa Bagikan 3000 Paket Takjil Kepada Masyarakat

SITUBONDO, GUBUKINSPIRASI.com – Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Wafa membagikan ratusan bungkus takjil kepada warga dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di simpang empat Alun-alun Besuki, Situbondo pada Rabu sore (27/4/22).

Para santri Ponpes nurul wafa dipimpin gus najiburrahman bersama asatidz dan para pengurus pesantren memberikan satu persatu paket takjil itu kepada masyarakat dan pengendara kendaraan yang melintas di simpang empat Alun-alun Besuki.

Gus Najiburrahman selaku ketua pengurus pesantren menjelaskan Kegiatan ini, digelar untuk berbagi kepada warga dan meningkatkan nilai ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Kami bersama para Santri, Asatidz dan Pengurus melaksanakan kegiatan ini adalah upaya kita untuk melengkapi ibadah kita di bulan Ramadhan.Tak hanya itu, kegiatan ini juga bermaksud mengajarkan para santri Ponpes Nurul Wafa untuk bersosial saling peduli kepada sesama.” Tutur gus Najiburrahman.

Menurutnya, kegiatan bagi bagi takjil ini juga bagian dari dakwah sosial dan kegiatan berbagai takjil ini juga akan digelar secara rutin setiap bulan Ramadan.

“Target awal takjil kami adalah 3000 bungkus. Alhamdulillah, dalam kegiatan bebagi takjil ini terkumpul donasi sebanyak 2800 bungkus takjil dan habis kami bagikan kepada masyarakat, dan kegiatan berbagi takjil ini akan kami laksanakan setiap tahun di bulan tamadhan,” katanya usai kegiatan sosial tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuannya,” Pungkasnya. (*)

(sykr/mfth)

Comment
Baca juga :  Harjakasi ke-204, Membangun Situbondo yang Lebih Baik Lagi
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler