Monday, October 3, 2022

Tetap bangga menjadi anggota Bartman, meskipun Barito Putera gagal ke semi final

Barito Putera gagal untuk melanjutkan Semi Final di Piala Presiden 2022 setelah kalah dramatis dari tuan rumah Arema Fc lewat adu penalti 4-5. Pada 8 besar yang digelar Sabtu, 03 Juli 2022 sore WIB..

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang. Barito Putera mampu bertahan dengan baik pada akhir pertandingan. 2 skuad (Barito Putera dan Arema Fc) bahkan banyak peluang. Namun tidak bisa menjebol gawang satu sama lain.

Skor imbang tersebut membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti. Pada babak adu penalti tersebut, Arema Fc unggul 3-1 sehingga skor akhir menjadi 5-4 untuk kemenangan Arema Fc.

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic bersedih dengan kekalahan ini. Tetapi dirinya tetap bangga dengan pemain Barito Putera. Sebab, dengan komposisi pemain di bawah Arema FC mereka mampu mengimbangi permainan. Dan hanya kalah dari adu penalti.

“Pertama kita sedih karena kalah penalti. Saya cuman bisa bilang makasih banyak untuk tim saya. Karena di turnamen ini kita main cukup bagus dan cukup positif. Kita main sama banyak pemain muda dan cuman ada dua pemain asing. Dari beberapa pertandingan terakhir, kami bisa melihat semangat dan kerja keras hari ini kita hampir mengimbangi permainan Arema,” papar Dejan usai laga (Mengutip dari Berita Jatim. com)

Kekalahan itu memang membuat kecewa suporter Barito Putera yang hadir di stadion, namun para pendukung Barito Putera tetap semangat dan terus meneriakkan yel-yel walaupun pertandingan telah usai.

Bahkan, beberapa suporter memberikan semangat dan rasa optimistis bahwa Barito Putera akan bisa memenangkan pertandingan untuk melanjutkan semi final antara melawan PSIS Semarang atau Bhayangkara Fc.

Fuad, salah satu anggota Bartman yang hadir langsung ke stadion Kanjuruhan, Malang. Juga meneriakkan kalimat penyemangat dan menyampaikan bahwa perjuangan Barito Putera perlu diapresiasi.

Baca juga :  Kemenkes Keluarkan Link Pendaftaran Vaksin COVID-19 Lansia, berikut Cara Daftarnya

Barito Putera, kata dia sudah bermain bagus. Namun tidak berhasil memenangi pertandingan melawan Arema Fc.

Comment
Gubuk Inspirasi
Gubuk Inspirasihttps://gubukinspirasi.com/
Gubuk Inspirasi adalah website berita sehari-hari yang berisi berbagai berita dan tulisan hangat dan ringan untuk menemani hari-harimu. Berkembang dan terus berevolusi secara perlahan dan pasti sembari membangun dan membentuk identitas sebagai sebuah website berita yang berbeda dan menarik Kirimkan tulisan dan karyamu ke redaksi kami melalui form kirim tulisan yang tersedia

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler