Saturday, October 1, 2022

UNUJA Probolinggo Buka Program Beasiswa KIP Untuk Calon Mahasiswa Baru 2022

PROBOLINGGO, GUBUKINSPIRASI.com – Universitas Nurul Jadid membuktikan komitmennya sebagai perguruan tinggi yang mendorong terciptanya insan cendekia yang produktif dan kompeten. Unuja Probolinggo membuka program beasiswa KIP bagi mahasiswa baru angkatan 2022.

Program beasiswa pendidikan KIP atau Kartu Indonesia Pintar merupakan program beasiswa dari Pemerintah yang mulai diberlakuka di Universitas Nurul Jadid.

Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP K) adalah bantuan biaya pendidlkan bagi mahasiswa Baru Tahun Lulus 2020,2021 dan 2022 yang mendaftar sebagai mahasiswa Baru Tahun 2022.

Proram beasiswa ini dibuka untuk beberapa program studi yang tersedia meliputi ;

  1. Teknik Informatika
  2. Teknik Elektro
  3. Pendidlkan Baliasa Arab
  4. Pendidikan Agama Islam
  5. Ilmu Al Qur’an dan Tafsir
  6. Hukum Keluarga (Ahwal Al syahsiyah)
  7. Komunikasi dan Penyiaran Islam
  8. Hukum
  9. Ekonomi
  10. Pendidikan Bahasa Inggris
  11. Pendidikan Matematika

Program beasiswa ini dibuka mulai Tanggal 15 Juli s/d 30 Agustus 2022. Info lebih lanjut terkait program tersebut bisa diakses melalui laman berikut ini.

Comment
Baca juga :  Tingkatkan Mutu, Unuja Laksanakan Ujian Terbuka Jurnal Ilmiah Bereputasi bagi Mahasiswa/i S1 Semester Akhir
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler