Sunday, October 2, 2022

Lakukan Upgrading, GIS UNUJA Kunjungi UIN Sunan Ampel dan Indopremier Sekuritas Surabaya

SURABAYA, GUBUKINSPIRASI.com – Galeri Investasi Syariah (GIS) Universitas Nurul Jadid kembali mengadakan upgrading kepengurusan guna meningkatkan kualitas dari kepengurusan GIS sendiri dan juga dalam bidang keilmuan pasar modal. Kegiatan ini berada di dua tempat, yakni di GIS UIN Sunan Ampel dan Indopremier Sekuritas Surabaya.

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 4 hari dengan pematerian yang berbeda disetiap harinya dan diikuti oleh tiga pengurus GIS UNUJA yakni M. H. Huwaidi selaku ketua, beserta dua anggotanya, Hadziq Affan (ES) dan Sibro Amulisi (IQT). 

Hari pertama dimulai dengan pengenalan investasi bersama Indoprimer sekuritas Surabaya yang berlokasi di kantor indopremier Surabaya, tepatnya di Intiland Tower Surabaya dengan didampingi oleh salah satu stafnya, yakni Dwi Musthofa.

Kemudian pada hari-hari selanjutnya, pematerian berlangsung di laboratorium GIS UINSA dengan beberapa materi seperti analisis fundamental, analisis teknikal dan juga managemen kepengurusan yang didampingi langsung oleh pengurus GIS UINSA.

Diharapkan selepas uprading kepengurusan ini dapat mampu meingkatkan kinerja dari GIS UNUJA sendiri dan lebih mampu mengayomi masyarakat sekitar khususnya warga universitas nurul jadid dan juga pondok pesantren nurul jadid secara umum.

Selepas kegiatan ini juga akan diadakan tindak lanjut, yakni dengan mengadakan Mou secara resmi dengan pihak Indoprimer sekuritas dan juga Bursa Efek Indonesia melalui kantor cabang surabaya agar dapat meningkatkan grade dari GIS unuja sendiri dan agar dapat dikenal lebih luas lagi dikalangan penggiat pasar modal dan masyarakat sebagai Galeri Investasi yang juga dapat benar-benar memberikan pemahaman pasar modal terhadap masyarakat luas.

Comment
Baca juga :  UNUJA Kembali Terjunkan Mahasiswanya ke Pakulima
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler