Thursday, September 22, 2022

Kolaborasi dengan TikTok Official, Brand Lokal Atvezzo Pecahkan Rekor Muri dalam #SerunyaIndonesia Festival

ENTERTAINMENT, GUBUKINSPIRASI.com – Brand fashion lokal ready to wear Atvezzo baru saja mengadakan kolaborasi dengan TikTok Official Indonesia dalam #SerunyaIndonesia festival 2022 pada Jum’at (19/08/22).

Event #SerunyaIndonesia yang dilaksanakan dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 diselenggarakan oleh TikTok Indonesia dengan mengundang ratusan TikTok influencer dari seluruh Indonesia.

Digelar di The Tribrata Darmawangsa

Event #SerunyaIndonesia festival dilaksanakan secara luring berlokasi di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Jum’at (19/08/22). Selain itu, event yang diselenggarakan oleh TikTok Official Indonesia tersebut juga disiarkan secara langsung melalui akun @tiktokIDofficial.

Undang Band Legendaris Indonesia

Acara tersebut tidak sekedar mengundang TikTok creator se-Indonesia namun juga turut menghadirkan band legendaris Indonesia Slank sebagai bintang tamu.

Slank diundang sebagai bintang tamu sekaligus pengisi acara dalam event yang dilaksanakan di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan tersebut.

Pecahkan Rekor Muri Visual Fashion Show dengan 77 Muses

Berkolaborasi dengan TikTok Indonesia, brand fashion besutan desainer muda Christie Basil, Atvezzo hadir sebagai bagian dari acara utama #SerunyaIndonesia festival.

Atvezzo hadir membawakan Red & White Collection yang dibawakan khusus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Koleksi rancangan Christie Basil tersebut dibawakan oleh 77 orang muses influencer dari berbagai latar belakang dan bentuk tubuh dan penampilan.

Christie mengakui bahwa Red & White Collection dirancang untuk menunjukkan keindahan dalam keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia melalui koleksi pakaian yang simple namun menunjukkan keindahan dan pesona pemakainya.

77 pasang pakaian yang dihadirkan merupakan simbolisme dari perayaan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 pada tahun 2022 ini.

Fashion show tersebut juga sekaligus memecahkan rekor muri sebagai virtual fashion show dengan muses influencer terbanyak di Indonesia. (*)

Comment
Baca juga :  Jung Ho Yeon, Bintang Squid Game Jadi Duta Louis Vuitton
Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler