Sunday, October 2, 2022

Upgrading Skill Perbankan, Prodi Perbankan Syariah Kenalkan Aulia Soft Pada Mahasiswa

Problinggo, GUBUKINSPIRASI.com – Sebagai upaya upgrading skil keuangan dan meningkatkan kualitas mahasiswa, Pada Sabtu 3 September 2022 Prodi Perbankan Syariah (PS) Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Paiton Probolinggo, menggelar Pelatihan Aplikasi Perbankan Syariah dengan menghadirkan narasumber dari Aulia Soft.

Pematerian oleh Dr. Matnin, M.EI.

Pelatihan yang berlokasi di Laboratorium Perbankan UNUJA tersebut dihadiri oleh Dr. Matnin, M.EI. Marketing Regional Jawa Timur Aulia Soft sebagai pemateri. Serta mahasiswa Prodi Perbankan Syariah, Prodi Ekonomi Syariah, dan Prodi Ekonomi yang mendelegasikan masing-masing 4 mahasiswa.

Dimulai sejak pukul 7.30 hingga 16.50 WIB, pelatihan ini memperkenalkan tentang Aulia Sofft yang merupakan aplikasi berbasis keungangan dan perbankan.

Mahasiswa Peserta Pelatihan

Target yang diharap dari Pelatihan ini adalah memberikan skil aplikasi keuangan bidang perbankan kepada mahasiswa, memahami transaksi keuangan, laporan keuangan serta dapat menggunakan aplikasi ini secara riil pada dunia keuangan sesungguhnya.

Selain itu, Tujuan khusus dari pelatihan ini adalah untuk membentuk lembaga keungan di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo dan praktek keilmuan secara nyata di lapangan, khususnya kampus UNUJA dan masyarakat sekitar.

Comment
Baca juga :  الندوة الدولية الافتراضية بعنوان: تعليم العربية لغير الناطقين بها في فترات كوفيد-١٩( الجائحة)؛ بين التعليم السحابي والتعليم الوجاهي
PID
PID
Seorang bapak tanpa anak yang sebenarnya jarang menulis tapi ingin ikut-ikutan narsis

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler