Thursday, September 22, 2022

Pasca 10 Tahun, Bleach Thousand-Years Blood War Kembali Guncangkan Jagat Anime

GUBUKINSPIRASI.com Pasca penayangan terakhir 10 tahun lalu, tepatnya 2012 akhirnya tahun ini Anime Bleach akan kembali mengudara. Masterpiece Tite Kubo ini akan mengadaptasi arc terkahir yakni Thousand-Years Blood War.

Melalui Anime Expo 2022, trailer dan poster dari anime tersebut dirilis ke publik. Dikonfirmasi juga bahwa serial ini akan tayang perdana pada musim gugur di Jepang, tepatnya 10 Oktober 2022 nanti.

Serial Bleach Thousand-Years Blood War akan tayang perdana pada 10 Oktober 2022

Kubo juga menyampaikan dalam sebuah video yang ditayangkan di Anime Expo 2022, bahwa ia juga ikut terlibat dalam pembuatan anime tersebut. Ia juga menegaskan bahwa penonton akan disuguhkan dengan visual yang lebih modern.

Anime ini digarap oleh Studio Pierrot, studio yang sebelumnya telah sukses dengan anime besar lainnya, seperti Naruto, Black Clover, dan Tokyo Ghoul.

Taguchi dan Masaki Hiramatsu merupakan dua orang yang bertanggung jawab dalam penulisan naskahnya serta Masashi Kudo menjadi desainer karakter. Sedangkan untuk musik masih dipegang oleh Shiro sagisu.

Masakazu Morita, pengisi suara karakter Ichigo Kurosaki

Beberpa seiyuu lama akan kembali berkontribusi dalam serial ini. Mulai dari Masakazu Morita sebagai Ichigo Kurosaki, Fumiko Orikasa sebagai Rukia Kuchiki, Noriaki Sugiyama sebagai Uryu Ishida, Yuki Matsuoka sebagai Orihime Inoue, Hiroki Yasumoto sebagai Yautora Sado, Kentaro Ito sebagai Renji Abarai dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu juga akan ada seiyuu-seiyuu baru yang akan mengisi suara karakter yang belum pernah mucul pada versi anime. Dari deretan pendatang baru tersebut beberapa diantaranya sudah pernah menjadi pengisi suara dalam game Bleach: Brave Souls.

Kelompok Shinigami (atas) dan Quncy (bawah)

Berdasarkan manga aslinya Thousand-Years Blood War merupakan akhir dari cerita Bleach yang dimulai sejak manga volume 55 hingga 74. Arc ini akan berfokus pada perseteruan antara Shinigami dan Quincy.

Baca juga :  Comeback Sebagai Aktor - Doyoung NCT Akan Bintangi Drama Baru Dengan Han Jihyo

Disamping itu banyak plot-plot menarik lainnya dalam arc ini. Seperti misteri kematian ibu Ichigo yang baru terungkap, kematian beberapa karakter penting, come back nya musuh lama hingga penampakan bankai-bankai baru.

Excited dari penggemar juga tak lepas dari pencapaian Bleach itu sendiri. Perdana debut pada Weekly Shonen Jump sejak 2001 hingga 2016, Bleach telah menjadi “Big Three” bersama dengan Naruto dan One Piece. Viz Media juga telah mempublikasikan mangga Bleach dalam versi digital dan cetak berbahasa Inggris. Sedangkan versi animenya sudah ditayangkan dengan total 366 episode mulai dari 2004 sampai 2012.

Comment
PID
PID
Seorang bapak tanpa anak yang sebenarnya jarang menulis tapi ingin ikut-ikutan narsis

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler