Thursday, September 22, 2022

Back To Basic, Assassin’s Creed Mirage Kembali Suguhkan Nuansa Timur Tengah

TEKNO, GUBUKINSPIRASI.com Assassin’s Creed Mirage dikonfirmasi menjadi judul terbaru dari franchise Assassin’s Creed. Pernyataan ini disampaikan oleh Ubisoft pada event Ubisoft Forward pada 10 September lalu.

Basim, Karakter Utama Assassin’s Creed Mirage

Pasca menyebarnya leaks di kalangan fans, akhirnya pada acara tersebut disampaikan secara resmi info terbaru Assassin’s Creed Mirage. Meski tak mendetail dapat dipastikan game ini akan dirilis tahun 2023.

Fokus cerita Assassin’s Creed Mirage adalah karakter Basim muda yang pertama kali muncul pada Assassin’s Creed Valhalla. Timeline Assassin’s Creed Mirage terjadi 20 tahun sebelum cerita utama Assassin’s Creed Valhalla, tepatnya pada abad ke-9 di kota Baghdad.

Gameplay Assassin’s Creed Mirage

Pemain akan dibawa ke masa muda Basim sebagai pencuri, sebelum akhirnya direkrut oleh kelompok Hidden One’s. Pada series Assassinn’s Creed ini juga akan mengembalikan unsur stealth and parkour setelah tiga series sebelumnya Ubisoft mencoba menerapkan genre RPG. Serta nuansa timur tengah layaknya series-series awal Assassin’s Creed.

Showcase Assassin’s Creed pada event Ubisoft Forward 2022

Dalam showcase Assassin’s Creed kemarin juga sebagai peringatan 15 tahun berdirinya franchise ini. jadi tidak hanya info Assassin’s Creed Mirage saja, namun juga dipaparkan juga proyek-proyek Asssassin’s Creed ke depannya.

Seperti perilisan Assasin’s Creed Valhalla The Last Chapter tahun ini. Update ini akan menjadi penutup sekian “update” yang telah dirilis oleh Ubisoft selama 2 tahun terkahir pasca perilisan gamenya.

Diampaikan pula proyek Assassin’s Creed Codename Jade yang nantinya dapat dimainkan di platform mobile. Game ini akan menyuguhkan genre open world, serta pemain dapat menciptakan sendiri sang karakter utama.

Kemudian akan ada Assassin’s Creed Codename Red yang belatar di Jepang Assassin’s Creed Codename Hexe yang berlatar di German. Serta yang terkahir proyek Assassin’s Creed Codename Infinity, yakni platform hub yang nantinya akan dapat menghubungkan antar player yang memainkan game Assassin’s Creed.

Baca juga :  Ni no Kuni: Cross Worlds, Game MMORPG Mobile Dari Netmarble Telah Resmi Rilis!

Disampaikan pula akan ada kolaborasi Assassin’s Creed dengan Netflix yang nantinya akan menghadirkan Series Live Action Assassin’s Creed yang eksklusif tayang di platform Netlfix.

Comment
PID
PID
Seorang bapak tanpa anak yang sebenarnya jarang menulis tapi ingin ikut-ikutan narsis

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler