Saturday, October 1, 2022

Daftar Game Baru Oktober 2022, Adakah yang Kamu Tunggu?

ENTERTAINMENT, GUBUKINSPIRASI.com – Bulan Oktober 2022 memiliki deretan game baru dengan berbagai genre.

Momen akhir tahun dan liburan panjang serta natal tahun ini nampaknya menjadi momen showcase besar-besaran studio video game besar dengan rilisan terbarunya.

Terdapat beberapa nama besar series dan franchise video game yang akan rilis di bulan Oktober 2022 baik sebagai resmastered, spin-off bahkan sequel.

Penasaran dengan judul game apa saja yang akan rilis di bulan Oktober 2022? Berikut list upcoming game Oktober 2022 oleh Gubuk Inspirasi yang dihimpun dari berbagai sumber.

A Plague Tale: Requiem

Game pertama yang akan diulas adalah A Plague Tale Requiem, salah satu sekuel game dari A Plague Tale: InnocenceGame ini sangat laris sebelumnya dan ditunggu para pecinta game petualangan.

Dilansir dari ReleasesA Plague Tale : Requiem akan rilis dan dapat dimainkan pada konsol PS5, Nintendo Switch, XBOX Series, dan PC (Personal Computer). Melanjutkan petualang sebelumnya, A Plague Tale Requiem jadi salah satu yang paling ditunggu.

Menyajikan perjalanan melihat Eropa pada masa kelam dan penuh wabah. Kisah yang epik dan menegangkan membawa para pemainnya merasakan hidup dalam cengkraman “Black Death“. Rencana rilisnya game ini adalah tanggal 18 Oktober 2022.

Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Game berikutnya yang sangat ditunggu adalah Uncharted: Legacy of Thieves Collection. Game yang telah diadaptasi ke dalam film tersebut rencana akan dirilis pada 19 Oktober 2022.

Dilansir dari laman resmi Playstation, game Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan dibanderol dengan harga Rp. 729.000 dan dapat dimainkan secara trial dengan cara subscribe ke Playstation Deluxe.

Uncharted menceritakan kisah para petualang pemburu harta karun tersembunyi. BErmain sebagai Nathan Drake, para player disuguhi dengan aksi kejar-kejaran, bersembunyi hingga pertarungan yang epik dalam sebuah cerita perburuan harta karun yang menegangkan.

Baca juga :  Back To Basic, Assassin's Creed Mirage Kembali Suguhkan Nuansa Timur Tengah

Resident Evil Village Gold Edition

Game selanjutnya adalah salah satu game dengan popularitas tinggi di kalangan para pecinta game di dunia. Resident Evil Village Gold Edition merupakan perpanjangan dari versi sebelumnya yang laris dimainkan banyak orang.

Dilansir dari laman resmi CapcomResident Evil Village Gold Edition memiliki fitur baru dan karakter baru yang telah dijelaskan developer. Terdapat karakter Chris Redfield yang bisa dimainkan dalam petulangan.

Tentu kabar tersebut membuat para pecinta game thriller zombie tersebut semakin antusias. Mengingat karakter atau tokoh Chris sangat kuat digambarkan Capcom pada seri-seri Resident Evil sebelumnya.

Untuk tanggal rilisnya, Capcom memberikan keterangan tanggal rilis pada 28 Oktober 2022.

Call of Duty: Modern Warfare 2

Bagi para pemain game FPS (First Person Shooter)game yang satu ini tidak dapat dilewatkan begitu saja dalam deretan game terbaik sepanjang masa. Call of Duty: Modern Warfare 2 direncanakan rilis pada 28 Oktober.

Call of Duty: Modern Warfare 2 dilansir dari laman resmi Activision, akan memiliki gameplay baru dari versi pertamanya. Selain gameplay, adanya senjata baru dan sensasi multiplayer yang lebih menegangkan akan mewarnai keseluruhan permainan.

Di tengah badai yang sempat melanda Activision Blizzard, pernyataan rilis CoD : Modern Warfare 2 tentu sangat mengejutkan dan ditunggu oleh para pecinta game di seluruh dunia.

Sebagai franchise game FPS yang cukup populer dan dimainkan banyak player. Inovasi dan gebrakan yang akan dibawakan dalam Installment terbaru tersebut tentu sangat dinanti-nanti.

Bayonetta 3

Urutan terakhir adalah Bayonetta 3, salah satu game yang memiliki visual dan karakter anime yang kuat. Para penggemar Nintendo Switch akan dibuat kesusahan dalam memilih game di bulan Oktober, mengingat banyaknya daftar game-game menarik.

Baca juga :  4 Instagram SEO Tips Untuk Pemula, Ledakkan Omzet Bisnismu Dengan Cara Ini!

Setelah lama tidak terdengar dalam peredaran tahun 2014, kini Platinum Games secara resmi telah membuat jadwal rilis Bayonetta 3 dalam waktu dekat. Game dengan tema fantasi tersebut sempat membuat decak kagum.

Adanya karakter atau tokoh baru, plot cerita yang fantastis dan penuh plot twist menambah kesan baik pada para penonton. Munculnya Bayonetta juga diharapkan dapat memunculkan banyak game-game seru yang serupa dengan jalan cerita tersebut.

Itu dia deretan judul video game yang akan segera rilis di Bulan Oktober 2022. Adakah yang menjadi favoritmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya. (*)

(er/rhmn)

Comment
Erka
Erka
Penikmat sastra dan penyayang kucing yang suka dengan topik kesehatan dan sastra populer dan menghabiskan waktu senggang memainkan berbagai video game yang sedang populer

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler