Tuesday, November 29, 2022

Elon Musk : Orang Terkaya Di Dunia

Gubukinspirasi.com. Memiliki banyak uang, pakaian mahal, sepatu mengkilap, garasi penuh dengan supercar dan dihormati banyak orang. Wah bagaimana rasanya ya ? 

Tentu hidup dengan penuh kenyamanan dan kemewahan merupakan impian semua orang. Kita yakin bahwa tidak ada satu orangpun yang ingin hidupnya diselimuti kemiskinan.

Tapi jalan hidup menuju kesuksesan tidak seperti sirkuit mandalika di lombok ataupun sirkuit Formula E di Jakarta yang mulus dan bebas hambatan. 

Butuh Kerja keras, kegigihan, dan keinginan yang kuat agar impian kita tercapai.

Namun, Siapa sih orang terkaya di dunia saat ini ? Apakah Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea, Gubernur Papua Lukas Enembe atau Rafi Ahmad ?

Elon Musk CEO dari SpaceX menduduki peringkat pertama orang terkaya di dunia. 

Pada saat tulisan ini dimuat Elon Musk memiliki harta kekayaan senilai $ 214 Miliar apabila dirupiahkan harta kekayaan itu mencapai Rp. 3.345.462.000.000.000,00 (Tiga kuadriliun tiga ratus empat puluh lima triliun empat ratus enam puluh dua miliar)

Sumber kekayaan elon musk berasal dari beberapa perusahaan dan kepemilikan saham yang dia pegang yaitu Tesla, SpaceX, Boring Company, Neuralink, OpenAI, dan Starlink.

Namun, apa yang dia rasakan saat ini tentu tidak berjalan mulus begitu saja pada tahun 2008 SpaceX mengalami masalah saat meluncurkan roket falcon dan Tesla terus menerus merugi. 

Selang satu tahun kemudian keadaan itu membuat Elon Musk harus mencari pinjaman dana sana sini untuk mempertahankan perusahaannya.

Ketika pandemi Covid-19 tahun lalu Tesla mengalami keuntungan yang sangat besar. Kerja keras Elon Musk membuahkan hasil yang begitu memuaskan.

Comment
Baca juga :  Ditolak Hingga 13 Kali, ini Kisah Sukses JK Rowling Penulis Harry Potter

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler