Tuesday, December 6, 2022

KPI UNUJA & DISKOMINFO Problinggo Jalin Kerjasama Lewat Kegiatan Praktikum Mahasiswa

Probolinggo – Salah seorang mahasiswi Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)  yang baru saja menyelesaikan kegiatan praktikum di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DISKOMINFO) Probolinggo, hari ini  Jumat 25 November 2022 tepatnya pukul 09.30 WIB akhirnya resmi telah dijemput oleh pihak kampus.

Bertempat di Kantor Bupati Probolinggo, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Sony Wahyu Wirawan selaku Pembimbing Praktisi, Bapak Rojabi Azharghany sebagai Dosen Pembimbing Lapangan serta mahasiswa praktikan yakni Saudari Shafira Aulia.

Kegiatan praktikum ini dilaksanakan selama 40 hari kerja yang dimulai sejak tanggal 03 Oktober 2022. Meski hanya diikuti oleh satu mahasiswa saja dan perdana dilakasnakan di DISKOMINFO Probolinggo, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala.

Penyerahan cinderamata dari pihak UNUJA, diwakakili oleh Bapak Rojabi kepada DISKOMINFO Probolinggo yang diwakilki Bapak Sony

Pada kesempatan ini, Bapak sony menyampaikan bahwa pelaksanaan praktikum yang diikuti mahasiswa UNUJA ini sangat membantu pihak DISKOMINFO Problinggo.

“Saya harap kedepannya mahasiswa terkait tetap dapat membantu DISKOMINFO, asalkan tidak bebenturan dengan kegiatan di kampus,” tambah Kepala Seksi Media Publik dan Media itu.

Bapak Sony menyampaikan kepada mahasiswa praktikum untuk dapat terus berkontribusi dan membantu proyek yang telah terlaksana maupun yang masih dicanangkan. Beliau juga berharap UNUJA dan DISKOMINFO PROBOLINGGO tetap menjalin kerja sama ke depannya.

Comment
Baca juga :  Laksanakan Praktek Kerja MBKM - Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP UM Jember Upayakan Percepatan Kolaborasi Wisata di Jember Selatan
PID
PID
Seorang bapak tanpa anak yang sebenarnya jarang menulis tapi ingin ikut-ikutan narsis

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler