Wednesday, February 1, 2023

PMII Rayon Nusantara Universitas Nurul Jadi Gelar Bazar Buku Pertama di UNUJA Probolinggo

PROBOLINGGO, GUBUKINSPIRASI.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Nusantara Universitas Nurul Jadid mulai hari Rabu (21/12/22) sampai Jum’at (30/12/22) mengadakan bazar buku yang berlokasi  di Gazebo kampus, tepatnya di depan Gedung B (KH. Hasan Abdul Wafi).

Bazar buku yang diadakan oleh PMII Rayon Nusantara dilaksankaan secara paralel dan terbagi ke dalam 2 buah stand yang masing-masing didedikasikan untuk putri di bagian barat dan putra di bagian timur dari jajaran gazebo.

Buku yang kami sediakan bermacam dari berbagai terjemahan dan penulis yang ternama seperti Pramoedya Ananta Toer, Prof. DR. Ahmad Syafii Maarif, Ahmad Sahidah Ph.D, Sibel Eraslan, Asma Nadia, Quraish Shihab, Edi AH Iyubenu, Mahbub Djunaidi, Syech Ahmad bin Ali Al-Buni, dan masih banyak lagi.

Buku-buku yang tersedia memiliki rentang genre yang cukup luas, tidak kalah menarik mulai dari Pendidikan, Referensi Ilmiah, Tafsir, Kisah Inspiratif, Biografi Tokoh, Kisah Religi, Novel, Sejarah, Filsafat, Ekonomi, Jurnalistik, Fiksi, Inspirasi Hidup, Terjemahan, Teknologi, dan lain-lain.

Rifa’i, salah satu anggota PMII Rayon Nusantara terkait dengan kegiatan Bazar Buku tersebut menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut tidak hanya kepada motif ekonomi namun lebih luas lagi.

“Melalui kegiatan ini, Kami ingin meningkatkan minat baca mahasiswa dengan bacaan yang berkualitas dan harga yang terjangkau.” Terang Rifa’i.

“Kami juga ingin mempererat silaturahmi teman-teman melalui buku sebagai bahan bacaan melalui kegiatan ini.” Imbuh Rifa’i.

“Nikmati diskonnya, jajan buku sepuasnya” Kami tunggu kunjungannya dengan senang hati. (*)

*Ditulis oleh Renaldi Fili Andini
Comment

Rahman
Rahmanhttps://gubukinspirasi.com
Redaktur Gubuk Inspirasi dan pegiat sastra yang menggelar Perpustakaan Jalanan Besuki membaca setiap hari Sabtu dengan slogan, "Baca gratis seperti udara yang kau hirup"

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terpopuler

Verified by MonsterInsights